Renungan Motivasi Hidup

Mari...!!! sejenak kita merenung setelah sekian lama kita hidup, apa tujuan kita sesungguhnya. sudahkah diri kita mendapat semua yang kita harapkan... menikmati hidup berkecukupan, hidup bahagia dengan orang-orang yang kita cintai, atau... sudahkah kita membahagiakan dan membalas jasa orang tua yang telah berjuang mati-matian demi membesarkan kita, hanya untuk melihat kita bahagia. Sampai kapan mereka, orang yang kita cintai, orang tua, anak kita, saudara kita menunggu sampai kita sukses... Maka saudaraku jangan biarkan mereka terlalu lama menunggu... hingga akhirnya, kita telah berpisah selama-lamanya. kita atau mereka yang duluan...??? Sebelum kita membalas jasanya, dan kita pun belum melihat mereka bahagia... apakah keadaan seperti itu yang kita pilih. Hidup adalah pilihan... sukses pun pilihan, terserah anda mau pilih yang mana, karena pemenang di tunggu di garis finish!!!. Ambil keputusan sekarang juga, demi orang-orang yang kita cintai. 
Jangan tanya kepada diri kita, akan jadi apa kita di lima atau sepuluh tahun kedepan, tapi tanyakanlah kepada diri kita apa yang sudah kita siapkan untuk menyongsong usia senja kita. Tanyakanlah kepada diri kita masing-masing, apa yang sudah kita berikan kepada hidup kita, orang tua kita, anak kita, dan orang-orang yang kita cintai. Sudah pantaskah kita di sebut sebagai bapak yang bertanggung jawab, sebagai anak yang berbakti, sudah saatnya kita membahagiakan mereka semua. 
Hidup adalah pilihan, hanya anda yang bisa menentukan kehidupan anda, bukan orang lain. Tidak sedikit orang yang sukses terlahir karena sebuah keputusan. Keputusan untuk menerima peluang yang datang kepada mereka. Kalau anda tidak berani mencoba, maka mustahil anda akan sukses. Begitu pula dalam dunia bisnis, apapun bisnis yang anda geluti. Anda tidak akan pernah percaya selama anda tidak mencobanya. Salam sukses........

0 Response to "Renungan Motivasi Hidup"

Posting Komentar